Home

Seorang anak bertanya kepada Tuhannya. Ya ALLAH mengapa bundaku suka menangis?
ALLAH menjawab: karena ibumu seorang WANITA,

AKU ciptakan ia sebagai makhluk yang sangat istimewa,

AKU kuatkan bahunya untuk menjaga putra putrinya,

AKU lembutkan hatinya untuk memberikan rasa aman,

AKU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia

,AKU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah,

AKU beri dia rasa sensitif untuk mencintai putra-putrinya dalam keadaan apapun,

AKU kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh putra putrinya atau oleh suaminya sekalipun..

Allahumma Sholi Aala Muhammad Wa Aali Muhammaad (3x)

Leave a Reply

